Tanzania Peaberyy Coffee, Kopi Tanzania dari Gunung Semeru


Saat seseorang menyukai kopi, pasti mereka memiliki target tertentu untuk bisa menikmati beberapa kopi dan terus menjelajah berbagai daerah untuk merasakan kopi terbaik yang bisa menjadi referensi baru bagi dirinya.

Dan disini kami ingin menunjukkan pada Anda mengenai kelezatan kopi di berbagai dunia, salah satunya adalah Tanzania Peaberry Coffee. Seperti apa ya kopi yang berasal dari Gunung Semeru dan Gunung Kilimanjoro ini ? Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Fakta mengenai Tanzania Peaberry Coffee
Kopi jenis Tanzania Peaberry Coffee ini dinobatkan sebagai kopi yang paling enak yang pernah ada di dunia, kopi ini tumbuh di Gunung Semeru dan Gunung Kilimanjaro. Anda bisa mendapatkan kopi ini diberbagai daerah, karena sudah mulai ada beberapa kedai kopi kelas premium yang menjual kopi dengan cita rasa terbaik ini.

Yang membuat Tanzania Peaberry Coffee enak adalah karena tekstur kopi ini ketika diseduh menjadi kental serta memiliki aroma buah yang cukup unik dan hmm aromanya bisa membuat orang lain ketagihan untuk meminumnya lagi.

Kopi ini kaya dengan berbagai rasa yang berasal dari berbagai macam tumbuhan, seperti kismis, coklat, dan kopi. Jadi saat Anda menyeduh kopi ini kemudian diminum, maka akan terasa perpaduan 3 rasa tadi yang begitu lezat dan kaya dengan rasa yang cukup nikmat.

Keunikan dari Tanzania Peaberry Coffee dibandingkan dengan kopi lainnya adalah bila kopi lain hanya memiliki 2 jenis rasa saya, sedangkan untuk kopi Tanzania ini memiliki 3 rasa sekaligus dalam 1 kopi, jadi aneka ragam rasa bisa Anda nikmati seketika saat Anda minum Tanzania Peaberry Coffee ini.

Tahukah Anda jika Tanzania Peaberry Coffee ini ditanam dari 1 biji kopi ? Teknik penanamannya adalah 1% sampai dengan 9% kopi yang berasal dari kopi peaberry. Yang membuat kopi ini mahal dan disukai oleh banyak orang adalah karena rasanya yang tidak bisa dibandingkan dengan kopi manapun.

Apalagi ketika sudah berbicara mengenai kualitas rasa dan aroma dari Tanzania Peaberry Coffee sudah pasti, kopi Tanzania akan menjadi kopi terbaik diantara jenis kopi lainnya.

2 comments:

  1. wah baru tahu saya, mungkin krn bukan penggemar kopi ya, kl penggemar pastinay tahu rasa yg berbeda satu sama lainnya ya

    ReplyDelete
  2. wah penasaran dengan rasanya, dipasarkan dengan merk apa ya...

    ReplyDelete