Guatemala Antigua Coffee, Kopi dengan Sensasi Pedas


Sekarang saatnya menjelajah dunia dan mencari kopi-kopi paling enak dan sayang untuk dilewatkan. Pada kesempatan kali ini kami ingin mereview kopi yang menjadi salah satu kopi paling enak menurut berbagai versi, kopi tersebut adalah Guatemala Antigua Coffee.

Bagi masyarakat Indonesia, tentu sangat asing begitu mendengar Guatemala Antigua Coffee, karena memang kopi ini tidak berasal dari Indonesia dan berasal dari daerah lain, yaitu Guatemala. Yang membuat banyak orang suka dengan kopi ini adalah Guatemala Antigua Coffee memiliki keunikan dan karakter tersendiri yang membuat banyak orang penasaran dan merasakan kenikmatan saat pertama kali mencobanya.

Tidak banyak orang yang tahu jika Guatemala Antigua Coffee tumbuh didataran tinggi bahkan dekat dengan pegunungan yang sejuk. Biasanya kopi ini ditanam pada dataran yang berada di 4.600 mdpl. Menurut beberapa penelitian yang dilakukan oleh ahli kopi dan juga tanaman menyebutkan bahwa biji yang dihasilkan oleh Guatemala Antigua Coffee memiliki kualitas kopi terbaik.

Biji kopinya diberi sebutan stricly hard bean, jenis biji masuk kedalam kopi arabika yang terkenal karena kualitas dan rasanya. Biji kopi ini masuk dalam jenis kopi arabica catuai, arabika caturra serta arabica bourbon.

Setelah kita mengetahui karakter dan juga keunikan dari kopi ini, pasti kita mengakui kenikmatan saat menyeduh kopi dan meminumnya, karena dilihat dari bijinya saja sudah termasuk biji unggulan yang begitu nikmat ketika diolah dengan cara yang benar.

Seperti apa keunikan dari Guatemala Antigua Coffee?
Yang menjadikan Guatemala Antigua Coffee unik diantara kopi lainnya adalah rasanya khas dikarenakan ada rasa pedas didalam kopi dan teksturnya yang sangat lembut. Menurut pendapat banyak orang, kopi ini masuk kedalam kopi premium yang begitu Anda menyeduhnya langsung tercium aroma menenangkan dan siap menjadi teman dikala Anda senang maupun sedih.

Jika Anda penasaran dengan Guatemala Antigua Coffee ini mungkin Anda bisa pesan melalui online, karena di Indonesia sendiri jarang yang menjual kopi unik dengan rasa nikmat dan sedikit pedas yang menggoda ini.

1 comments: