Menikmati Aroma Kopi Dari Afrika



Kopi juga tumbuh di dataran Benua Afrika, tak heran jika banyak kopi dari Afrika yang terkenal karena kenikmatan dan cita rasanya yang begitu tinggi. Ada satu jenis kopi dari Afrika yang telah populer dikalangan masyarakat dunia dan termasuk dalam kopi yang paling enak dimuka bumi, kopi tersebut adalah Kenya AA Coffee.

Dari namanya saja kita tahu jika Kenya AA Coffee berasal dari daerah Kenya Afrika. Kopi ini ternyata tumbuh subur didataran yang memiliki ketinggian lebih dari 6.000 mdpl. Kopi ini banyak ditemukan didataran Kenya. Mungkin karena kondisi tanah dan suhu udara yang cukup dingin menjadikan kopi ini memiliki cita rasa yang berbeda dari lainnya.

Banyak yang berpendapat bahwa Kenya AA Coffee memiliki cita rasa yang tajam, aroma yang kuat dan keasaman kopi yang tidak begitu tinggi sehingga sekali diminum akan terasa menyegarkan dan menenangkan. Kopi dari Kenya Afrika ini memiliki rasa unik, yaitu perpaduan dari aroma khas bunga dan wine.

Tak heran jika banyak masyarakat Eropa dan Amerika yang menyukai kopi dari Kenya ini. Dan setelah terbukti selama beberapa tahun lamanya, Kenya AA Coffee telah menjelma menjadi kopi paling enak dan paling sering dipesan diberbagai resto atau kedai kopi diseluruh Indonesia.

Jadi jika Anda sudah sering menikmati kopi nusantara, cobalah untuk mencoba nikmatnya kopi dari Kenya asli Afrika. Memang disana banyak tumbuh kopi dengan berbagai karakter aroma dan cita rasa, daerah Afrika dianggap baik dan subur untuk pertumbuhan kopi ini.

Jadi jangan heran jika Afrika telah mampu mengekspor kopi dalam jumlah banyak dan kopi ini nantinya diolah dengan sangat teliti dan detail sehingga mampu menjadi kopi dengan aroma dan rasa paling enak. Menurut peringkatnya kopi dari Kenya ini telah menempati posisi 10 besar kopi paling enak di dunia.


Anda tertarik untuk mencobanya ? Jika Anda berminat belilah Kenya AA Coffee di beberapa kedai kopi dengan skala internasional, karena hanya kedai tertentu saja yang menjual kopi dengan rasa yang super enak ini.

1 comments: